Analisis pengaruh variable e-commerce (inteeface,navigaton content,reliability,technical) terhadap keputusan pembelian online pada pakaian wanita di shopee

Marduani, Titin (2021) Analisis pengaruh variable e-commerce (inteeface,navigaton content,reliability,technical) terhadap keputusan pembelian online pada pakaian wanita di shopee. Skripsi thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.

[img] Text
1. HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (118kB)
[img] Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (315kB)
[img] Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (334kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable interface, navigation, content, reliability, dan technical pada keputusan pembelian online pakaian wanita di shopee. Shopee menjadi salah satu situs marketplace di indonesia yang paling banyak dikunjungi dengan segmentasi pengguna wanita yang lebih banyak. transaksi pembelian melalui marketplace atau secara online tentunya juga memiliki risiko. Website menjadi salah satu alat perantara yang sangat penting dalam pemasaran pada keputusan pembelian secara online maka dari itu, pemasar mencegah terjadinya risiko dengan cara meningkatkan kualitas website dan mengevaluasi situs jaringan website; interface, navigation, content, reliability, technical. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif, dengan metode analisis data regresi linier berganda. dengan menyebar data kuisioner sebagai instrument penelitian menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan uji t bahwa terdapat pengaruh antara variabel interface, navigation, content, reliability terhadap keputusan pembelian online pada pakaian wanita di shopee sedangkan variable technical tidak menunjukan pengaruh. Dengan ini maka disimpulkan agar marketplace dapat meningkatkan kualitas pelayanan secara teknis, fungsi navigasi, serta mempertahankan tampilan untuk disederhanakan.Kata kunci: interface ,navigation, content, reliability, technical keputusan pembelian online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Depositing User: titin marduani ashari
Date Deposited: 07 Nov 2022 02:00
Last Modified: 07 Nov 2022 02:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9894

Actions (login required)

View Item View Item