Pengaruh Brand Ambassador Sandra Dewi dan Pricing Strategy Terhadap Minat Beli Serum Y.O.U The Radiance White

Dewi Mulyani, Dewi (2022) Pengaruh Brand Ambassador Sandra Dewi dan Pricing Strategy Terhadap Minat Beli Serum Y.O.U The Radiance White. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
0. COVER.pdf

Download (129kB)
[img] Text
1. PERNYATAAN.pdf

Download (526kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (938kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (582kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand ambassador Dewi Sandra dan pricing strategy terhadap minat beli serum Y.O.U The radiance white di Indonesia. Populasi dan dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang mengikuti sosial media Y.O.U di Indonesia tahun 2022 yang berjumlah 130 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik atau metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, persamaan linier berganda pengujian hipotesis dan koefisien determinasi sedangkan pengelolaan datanya menggunakan SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan, variabel brand ambassador tidak ada pengaruh signifikan antara brand ambassador terhadap minat beli, sedangkan variabel pricing strategy ada pengaruh signifikan antara pricing strategy terhadap minat beli. Nilai koefisien determinasinya atau R square variabel brand ambassador dan pricing strategy mempengaruhi variabel minat beli.hasil dari penelitian ini diharapkan dapat dijadikanbahan masukan akan hal – hal yang dapat mempengaruhi minat beli yaitu brand ambassador dan pricing strategy. Key words : Brand Ambassador, Pricing Strategy, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dewi Mulyani Dewi Mulyani
Date Deposited: 05 Dec 2022 07:27
Last Modified: 05 Dec 2022 07:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10040

Actions (login required)

View Item View Item