PONIMIN, LUSI KURNIA PUTRI and TASMI, NOVITA SARI S.Sos., M.M (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (369kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (443kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Download (580kB) |
|
Text
BAB 3 .pdf Download (702kB) |
|
Text
BAB 4 .pdf Download (676kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (423kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA LUSI.pdf Download (287kB) |
|
Text
LAMPIRAN LUSI.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, terhadap Loyalitas Pelanggan pada Starbucks di Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian ini akan memberikan pengetahuan yang signifkan bagaimana loyalitas pelanggan bisa tercipta melalui store atmosphere. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti dengan jumlah responden sebanyak 165 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. untuk mengetahui dampak dari masing-masing variabel terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan starbucks bandar lampung. Kata Kunci : Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Bahan Ajar > Buku |
Depositing User: | Lusi Kurnia Putri Ponimin |
Date Deposited: | 08 May 2023 06:41 |
Last Modified: | 08 May 2023 06:41 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11744 |
Actions (login required)
View Item |