PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK KING DI KOTA BANDAR LAMPUNG

M. Yusuf Irfan, Al Wahid and Aziz, Abdul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK KING DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (158kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (434kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (737kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (952kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (337kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf

Download (7MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (294kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK KING DI KOTA BANDAR LAMPUNG Oleh M. Yusuf Irfan Al Wahid Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Geprek King Bandar Lampung, jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah konsumen yang membeli Geprek King di Kota Bandar Lampung, sehingga sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand (2014) yaitu 18 x 5 dimana 18 adalah seluruh indikator variable penelitian, berdasarkan rumus tersebut sampel pada penelitian ini adalah sejumlah 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik proposive sampling dengan total pernyataan sebanyak 40 pernyataan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan variable yang diteliti yaitu Store Atmosphere (X1), Cita Rasa (X2), Kualitas Pelayanan (X3) dan Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa, berdasarkan uji t secara persial seluruh variable bebas yaitu Store Atmosphere (X1) dengan nilai Thitung 3,392, Cita Rasa (X2) nilai Thitung 2,812 dan Kualitas Pelayanan (X3) dengan nilai Thitung 2,256 secara persial berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Geprek king di Kota Bandar lampung. Atas dasar hasil penelitian ini maka saran pada penelitian adalah manajemen atau pengelola Geprek King di Kota Bandar Lampung harus mempertahankan kinerja manajemen untuk meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen pada Geprek King di Kota Bandar Lampung dengan memperhatikan Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan yang ada di Geprek King Bandar Lampung. Keyword : Store Atmosphere, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: M. Yusuf Irfan Al Wahid
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:55
Last Modified: 12 Jun 2023 07:57
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12016

Actions (login required)

View Item View Item