M. Yusuf Irfan, Al Wahid and Aziz, Abdul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK KING DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
| 
              
Text
 PERNYATAAN.pdf Download (64kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (150kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (158kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (434kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (478kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (737kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Download (952kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Download (561kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (337kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (356kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Lampiran 1.pdf Download (7MB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (294kB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK KING DI KOTA BANDAR LAMPUNG Oleh M. Yusuf Irfan Al Wahid Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Geprek King Bandar Lampung, jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah konsumen yang membeli Geprek King di Kota Bandar Lampung, sehingga sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand (2014) yaitu 18 x 5 dimana 18 adalah seluruh indikator variable penelitian, berdasarkan rumus tersebut sampel pada penelitian ini adalah sejumlah 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik proposive sampling dengan total pernyataan sebanyak 40 pernyataan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan variable yang diteliti yaitu Store Atmosphere (X1), Cita Rasa (X2), Kualitas Pelayanan (X3) dan Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa, berdasarkan uji t secara persial seluruh variable bebas yaitu Store Atmosphere (X1) dengan nilai Thitung 3,392, Cita Rasa (X2) nilai Thitung 2,812 dan Kualitas Pelayanan (X3) dengan nilai Thitung 2,256 secara persial berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Geprek king di Kota Bandar lampung. Atas dasar hasil penelitian ini maka saran pada penelitian adalah manajemen atau pengelola Geprek King di Kota Bandar Lampung harus mempertahankan kinerja manajemen untuk meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen pada Geprek King di Kota Bandar Lampung dengan memperhatikan Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan yang ada di Geprek King Bandar Lampung. Keyword : Store Atmosphere, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi  | 
        
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen | 
| Depositing User: | M. Yusuf Irfan Al Wahid | 
| Date Deposited: | 12 Jun 2023 07:55 | 
| Last Modified: | 12 Jun 2023 07:57 | 
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12016 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
