PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VARIETY OF SELECTION DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING DI LAMPUNG

Wanda, Defi Elfina and Paramitasari, Niken (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VARIETY OF SELECTION DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING DI LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (207kB)
[img] Text
ABSTRAK_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (190kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (832kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN (1).pdf

Download (977kB)
[img] Text
DAFTAR ISI_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB 1_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (662kB)
[img] Text
BAB 2_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (518kB)
[img] Text
BAB 3_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB 4_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (515kB)
[img] Text
BAB 5_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (287kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN_DEFI ELFINA WANDA_1912110223.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Variety Of Selection dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening di Lampung. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif kausalitas dengan mengunakan metode analisis regresi berganda. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purpose sampling sebanyak 160 responden. Hasil dalam penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel Online Customer Review (X1) dan Brand Ambassador (X3) bepengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Variaty of Selection (X2) tiadak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Online Customer Review, Variety of Selection dan Brand Ambassador berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening di Lampung. Scarlett whitening diharapkan dapat mempertahankan review-review yang menunjukkan karakter produknya, selain itu scarlett whitening dapat melakukan berbagai inovasi dalam menciptakan variasi produk baru dan memilih brand ambassador yang tepat sehingga dapat selalu menarik perhatian konsumen hingga melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Defi Elfina Wanda
Date Deposited: 20 Jun 2023 02:58
Last Modified: 20 Jun 2023 02:58
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12068

Actions (login required)

View Item View Item