M. Ariq, Zalfando and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA HOTEL GOLDEN TULIP SPRINGHILL LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
halaman persetujuan.pdf Download (722kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (811kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (341kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (10kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhdap Minat Berkunjung. Jenis Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Jenis Kuantitatif Dengan Metode Penelitian Lapangan (Field Research). Populasi Penelitian Ini Adalah Wisatawan Domestik Sebanyak 110 Wisatawan. Teknik Pengambilan Sampel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Teknik Purposive Sampling. Alat Analisis Menggunakan Alat Regresi Linier Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Menyatakan Bahwa Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Berpengaruh Terhadap Minat Berkunjung Pada Hotel Golden Tulip Lampung. Kata Kunci : E-WOM, Minat Berkunjung, Brand Image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | M. Zalfando Ariq Fando |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 01:11 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 01:11 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12138 |
Actions (login required)
View Item |