PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA HOTEL GOLDEN TULIP SPRINGHILL LAMPUNG

M. Ariq, Zalfando and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA HOTEL GOLDEN TULIP SPRINGHILL LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (722kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (811kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhdap Minat Berkunjung. Jenis Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Jenis Kuantitatif Dengan Metode Penelitian Lapangan (Field Research). Populasi Penelitian Ini Adalah Wisatawan Domestik Sebanyak 110 Wisatawan. Teknik Pengambilan Sampel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Teknik Purposive Sampling. Alat Analisis Menggunakan Alat Regresi Linier Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Menyatakan Bahwa Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Berpengaruh Terhadap Minat Berkunjung Pada Hotel Golden Tulip Lampung. Kata Kunci : E-WOM, Minat Berkunjung, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: M. Zalfando Ariq Fando
Date Deposited: 27 Jun 2023 01:11
Last Modified: 27 Jun 2023 01:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12138

Actions (login required)

View Item View Item