Tambrin, Tambrin and Dr. Sutedi, S. Kom.,M.T.I, Dr. Sutedi, S. Kom.,M.T.I and Dr. Wasilah, S.Kom., MT, Dr. Wasilah, S.Kom., MT (2023) STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN YOUTUBE PADA CV SINAR SUKMA WIJAYA (GRIYACOM). Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.
Text
COVER.pdf Download (71kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (372kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (19kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (14kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kebijakan promosi merupakan salah satu proses bisnis yang menunjang peningkatan penjualan, kegiatan promosi merupakan salah satu kegiatan utama yang harus dilakukan oleh suatu bisnis untuk mempertahankan operasional bisnisnya agar tetap bertahan. Promosi itu sendiri merupakan komunikasi informasi antara penjual dan pembeli dalam usaha mengubah sikap dan tingkah laku. Promosi bertujuan memberikan informasi kepada konsumen tentang produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Bentuk promosi pun harus efektif dan efisien yang mengarah pada tujuan meningkatkan jumlah konsumen sebagai pemakai produksi atau jasa guna mencapai tujuan perusahaan. Dari hasil kerja praktik yang telah dilaksanakan di CV Sinar Sukma Wijaya (Griyacom) penulis dapat menarik kesimpulan bahwa promosi di dalam sosial media youtube dan instagram sangat penting dilakukan dalam mendongkrak penjualan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Tambrin Tambrin |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 04:35 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 04:35 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13394 |
Actions (login required)
View Item |