PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE AHMAD YANI BANDAR LAMPUNG

Putri Aamandhea, Arista and SARI, NOVITA (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE AHMAD YANI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (285kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (339kB)
[img] Text
HALALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (920kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHANN.pdf

Download (458kB)
[img] Text
HAL PERNYATAAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (682kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (339kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB)
[img] Text
LAMPIRANN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Meningkatnya konsumsi kopi yang semakin beragam di masyarakat saat ini, berdampak terhadap munculnya persaingan usaha bisnis berkonsep kedai kopi yang terus tumbuh menjadi emerging business. Fore Coffee merupakan salah satu gerai kopi di Bandar Lampung yang digemari oleh masyarakat Lampung, yang beralamatkan di Jl. Jenderal Ahmad Yani Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Ahmad Yani Bandar Lampung”. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Citra Merek (X1), Store Atmosphere (X2) dan keputusan pembelian (Y). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sample yang digunakan di peneltian ini adalah konsumen Fore Coffee Ahmad Yani sebanyak 112 responden. Metode analisis penelitian dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra merek secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Fore Coffee Ahmad Yani. Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Ahmad Yani. Citra Merek dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Ahmad Yani.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Putri Amandhea Arista
Date Deposited: 21 Feb 2024 07:56
Last Modified: 21 Feb 2024 08:02
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14783

Actions (login required)

View Item View Item