Rusli, Muhammad Reza Alfazri and Sari, Novita (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THRIFT DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (293kB) |
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (185kB) |
|
Text
persetujuan.pdf Download (252kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (249kB) |
|
Text
ABSTRAKK.pdf Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (714kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (420kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (154kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (282kB) |
|
Text
LAMPIRAN-1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 115 konsumen pada pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, serta pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji-t dan uji F yang dilakukan dengan bantuan software IBM SPSS 20 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Gaya hidup, harga dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu thrift yaitu dengan cara melakukan peningkatan dalam inovasi produk mengikuti tend yang ada, memberikan edukasi mengenai sepatu thrifting untuk membantu konsumen menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, serta tetap konsisten dengan harga jual produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Reza Alfazri Rusli |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 01:48 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 01:48 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14798 |
Actions (login required)
View Item |