PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THRIFT DI BANDAR LAMPUNG

Rusli, Muhammad Reza Alfazri and Sari, Novita (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU THRIFT DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (293kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
persetujuan.pdf

Download (252kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (249kB)
[img] Text
ABSTRAKK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (714kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] Text
LAMPIRAN-1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 115 konsumen pada pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, serta pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji-t dan uji F yang dilakukan dengan bantuan software IBM SPSS 20 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Gaya hidup, harga dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu thrift di Bandar Lampung. Untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu thrift yaitu dengan cara melakukan peningkatan dalam inovasi produk mengikuti tend yang ada, memberikan edukasi mengenai sepatu thrifting untuk membantu konsumen menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, serta tetap konsisten dengan harga jual produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Reza Alfazri Rusli
Date Deposited: 23 Feb 2024 01:48
Last Modified: 23 Feb 2024 01:48
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14798

Actions (login required)

View Item View Item