WARSHANDA, DINA and Pratisti, Cahyani (2024) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, PENGALAMAN SEBELUMNYA DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI SKINCARE LAIN KE SKINCARE MEREK SKINTIFIC. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (188kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (172kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi,pengalaman sebelumnya dan ketidakpuasan terhadap perpindahan merek dari skincare lain ke skincare merek Skintific. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah konsumen skincare Skintific yang pernah berpindah dari merek lain. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 160responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa kebutuhan mencari variasi, pengalaman sebelumnya dan ketidakpuasan berpengaruh terhadap perpindahan merek dari skincare lain ke skincare merek Skintific
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dina Warshanda |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 07:48 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 07:48 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14893 |
Actions (login required)
View Item |