Atmaja, M. Wirya Jaya (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN RELASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PIZZA HUT DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1. Cover.pdf Download (59kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (274kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (168kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (405kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (234kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (494kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN RELASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PIZZA HUT DI BANDAR LAMPUNG Oleh: M. Wirya Jaya Atmaja Di era globalisasi ini persaingan bisnis telah membuat berbagai perusahaan untuk berlomba merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. Dalam hal ini salah satu sektor yang masuk dalam dunia usaha adalah sektor perdagangan. Khususnya perdagangan di bidang kuliner para penjual harus bisa menemukan berbagai strategi yang tepat untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, dengan harapan bisa mempertahankan pasar dan memenangkan persaingan. Untuk itu diperlukan strategi inovasi dan terus berusaha agar dapat menarik calon konsumen menjadi konsumen yang potensial.Salah satu perusahaan yang memproduksi makanan adalah Pizza Hut Restoran di Bandar Lampung. Perusahaan ini hadir dengan menawarkan berbagai macam produk pizza yang sangat digemari oleh para konsumen. Bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan pemasaran relasional sebagai variabel moderasi pada Pizza Hut di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Sampel yang menggunakan convenience sampling ini informasi akan dikumpulkan dari anggota populasi yang dapat ditemui dengan mudah untuk memberikan informasi tersebut, yaitu sebanyak 100 sampel. Metode analisis data menggunakan Smart PLS.Hasil penelitian menunjukan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Pizza Hut Restoran di Bandar Lampung. pemasaran relasional memperkuat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Pizza Hut Restoran di Bandar Lampung. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Pemasaran Relasional
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 30 Sep 2020 06:29 |
Last Modified: | 30 Sep 2020 06:29 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1680 |
Actions (login required)
View Item |