PENGARUH REBRANDING, PERSEPSI NASABAH dan CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LAYANAN MOBILE-BANKING PADA BRI UNIT TRIDATU

Risman, Likua and Supriyadi, Supriyadi (2024) PENGARUH REBRANDING, PERSEPSI NASABAH dan CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LAYANAN MOBILE-BANKING PADA BRI UNIT TRIDATU. Masters thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (712kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (422kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, baik bisnis yang bergerak dibidang manufaktur maupun jasa. Peningkatan perekonomian secara menyeluruh yang diiringi dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah persaingan yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh rebranding, persepsi nasabah dan CRM terhadap layanan Mobile banking pada BRI Unit Tradatu. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mencari hubungan antar variable. Sampel penelitian berjumlah 202 yang merupakan nasabah BRI yang berusia max 50 tahun. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Hasil penelitian menunjukanbahwa rebranding, persepsi dan CRM berpengaruh terhadap layanan mobile banking BRI unit tridatu.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Likua Likua Likua
Date Deposited: 01 Oct 2024 06:33
Last Modified: 01 Oct 2024 06:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17201

Actions (login required)

View Item View Item