ANALISIS KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BANDAR LAMPUNG

NOVIANINGRUM, RIZQA (2017) ANALISIS KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
13 BAB I.pdf

Download (34kB)
[img] Text
14 BAB II.pdf

Download (82kB)
[img] Text
15 BAB III.pdf

Download (134kB)
[img] Text
16 BAB IV.pdf

Download (84kB)
[img] Text
17 BAB V.pdf

Download (18kB)
[img] Text
18 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
23 LAMPIRAN 1.pdf

Download (20kB)
[img] Text
24 LAMPIRAN 2.pdf

Download (278kB)
[img] Text
25 LAMPIRAN 3-4-5-6-7.pdf

Download (135kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus (2) pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus (3) pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kesadaran merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t untuk variabel kesadaran merek diperoleh nilai t hitung sebesar 4,703 dan t tabel 1,985 (df=99) dengan tingkat signifikansi 0,000 karena t hitung > t tabel (4,703>1,985), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,278; (2) terdapat pengaruh positif asosiasi merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t untuk variabel asosiasi merek diperoleh nilai t hitung sebesar 6,628 dan t tabel 1,985 (df=99) dengan tingkat signifikansi 0,000; karena t hitung>t tabel (6,628>1,985), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,260; (3) terdapat pengaruh positif kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji F dan diperoleh nilai F hitung sebesar 57,362 dan F tabel sebesar 3,09 dengan signifikansi sebesar 0,000. Oleh karena F hitung > F tabel (57,362>3,09). Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2019 00:33
Last Modified: 27 Aug 2019 00:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/177

Actions (login required)

View Item View Item