Penguatan Branding UMKM Melalui Proses Desain Ulang Logo Dan Visual kemasan Keripik Tempe Cihuy

Dian Saputra, Rizki (2024) Penguatan Branding UMKM Melalui Proses Desain Ulang Logo Dan Visual kemasan Keripik Tempe Cihuy. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
cover.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (195kB)
[img] Text
daftar isi table gambar.pdf

Download (164kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (331kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (765kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (155kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (112kB)
[img] Text
lampiran (1).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penguatan branding UMKM merupakan salah satu strategi penting untuk meningkatkan daya saing dan menarik minat konsumen. Penelitian ini fokus pada penguatan branding melalui desain ulang logo dan visual kemasan untuk produk keripik tempe Cihuy. Metode yang digunakan meliputi analisis kondisi branding saat ini, penelitian pasar, serta pengembangan desain baru yang meliputi elemen visual seperti logo, warna, tipografi, dan ilustrasi kemasan. Hasil dari proses desain ulang ini diharapkan dapat memperkuat identitas merek, meningkatkan daya tarik visual, dan memudahkan konsumen dalam mengenali produk. Implementasi desain baru menunjukkan potensi peningkatan penjualan dan loyalitas konsumen, serta menciptakan citra merek yang lebih kuat dan profesional di pasar. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya desain visual dalam strategi branding UMKM dan kontribusinya terhadap keberhasilan pemasaran produk.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Desain Hukum Pariwisata > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Rizki Dian Saputra
Date Deposited: 10 Sep 2024 03:24
Last Modified: 10 Sep 2024 03:24
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18205

Actions (login required)

View Item View Item