PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA MEN’S BIORE DI BANDAR LAMPUNG

AHMAD, RODHY AL (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA MEN’S BIORE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER_JUDUL.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (502kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Lampiran_Belakang.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA MEN’S BIORE DI BANDAR LAMPUNG Oleh RODHY AL AHMAD Men’s Biore merupakan salah satu produk pembersih wajah yang di gunakan oleh para pria yang memiliki aktifitas yang lebih dari pada wanita. Penjualan produk Men’s biore dari tahun 2013 sampai tahun 2016 mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dalam meningkatkan keputusan pembelian melalui brand image pada Men’s Biore di Bandar lampung. Jenis penelitian yang digunakan Kuantitatif dengan metode penelitian menggunakan metode asosiatif, pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey melalui angket. Populasi dalam penelitian ini pengguna produk Men’s Biore di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non probability sampling dengan teknik Purposive sampling ,sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 responden yang menggunakan produk Men’s Biore di Bandar Lampung. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur dengan mengunakan program SPSS 21. Dari hasil penelitian terhadap pengujian hipotesis pertama dapat diketahui bahwa celebrity endorser berpengaruh terhadap brand image, hasil penelitian yang kedua brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hasil penelitian yang ketiga celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keta kunci : celebrity endorser, brand image dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2019 00:33
Last Modified: 27 Aug 2019 00:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/184

Actions (login required)

View Item View Item