RODIWANSAH, RODIWANSAH (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
1. Cover.pdf Download (58kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (95kB) |
|
Text
3. Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (481kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (264kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (287kB) |
|
Text
10. Daftar Pustaka.pdf Download (231kB) |
|
Text
11. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA Oleh: RODIWANSAH Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pada pengguna E-Commerce Lazada. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan E-Commerce Lazada yang ada di Bandar Lampung dengan jumlah sampel 120 responden melalui metode non probability dengan penarikan sampel purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diberikan langsung kepada sampel sebagai responden. Jenis penelitian ini kuantitatif yang bersifat kausalitas dengan menggunakan analisis linier sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pada pengguna E-Commerce Lazada, kesimpulan penelitian ini E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pada pengguna E-Commerce Lazada. Kata kunci: E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Commerce.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | RODIWANSAH |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 06:52 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 06:52 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18916 |
Actions (login required)
View Item |