PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN PROSES KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIPLATFORM TIKTOK

AYU SAFITRI, SILVIA and Saputra, Muhammad (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN PROSES KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIPLATFORM TIKTOK. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (57kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (521kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (270kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (291kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer Marketing, Viral Marketing, dan Proses Kemudahan Pembelian terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Platform Tiktok. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif bersifat kausalitas. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling. Nonprobability sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel tergantung pada jumlah indikator yang digunakan dalam seluruh variabel. Jumlah sampel adalah sama dengan jumlah indikator dikalikan 5-10. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 190 sampel dengan rumus Hair. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan nilai positif berpengaruh pada Variabel Influencer Marketing (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Viral Marketing (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Proses Kemudahan Pembelian (X3) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian Produk (Y). Kata Kunci : Influencer Marketing, Viral Marketing, Proses Kemudahan Pembelian dan Keputusan Pembelian Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer marketing, viral marketing, proses kemudahan pembelian terhadap keputusan pembelian produk diplatform tiktok
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Silvia Ayu Safitri Lauw
Date Deposited: 29 Nov 2024 04:08
Last Modified: 29 Nov 2024 04:08
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18939

Actions (login required)

View Item View Item