PENGARUH KEPUASAN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA KARTU TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG

ANWAR, ANDRI SESARIO (2017) PENGARUH KEPUASAN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA KARTU TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV .pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPUASAN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA KARTU TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG Oleh ANDRI SESARIO ANWAR Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar untuk layanan internet yang ada di Indonesia yang mengalami penurunan jumlah pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kepuasan dan Variety Seeking terhadap Brand Switching Telkomsel Flash sebagai paket data di Bandar Lampung. Responden sebanyak 100 orang dengan kriteria: (1) Berdomisili di Bandar Lampung, (2) pernah menggunakan kartu Telkomsel sebagai kebutuhan paket data, dan (3) berusia 17-45 tahun. Penelitian menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil perhitungan coefficient regresi adalah Y = 20,570 - 0,218X1 + 0,322X2. Pengujian hipotesis secara parsial maupun simultan menunjukkan bahwa Kepuasan dan Variety Seeking berpengaruh terhadap perilaku Brand Switching. Kata Kunci: Bandar Lampung, Kepuasan, Variety Seeking dan Brand Switching

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2019 00:33
Last Modified: 27 Aug 2019 00:33
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item View Item