Trisnawati, Putri Niwayan and Yan Aditiya, Pratama (2025) pengaruh bauran pemasaran 4c terhadap minat beli konsumen mbok jum cabang pramuka. Skripsi thesis, Institut Infomatika Dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
cover uti.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
IMG_20250225_144950.pdf Download (58kB) |
![]() |
Text
IMG_20250225_143355.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text
daftar isi.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
bab 2.pdf Download (111kB) |
![]() |
Text
bab 3.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
bab 4.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text
bab 5.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (25kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran 4C terhadap Minat Beli Konsumen Mbok Jum Cabang Pramuka. Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah dengan Teknik Penelitian Lapangan (field research). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistics 27. Uji Prasyarat Instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. jenis penelitian ini bersifat kuanlitatif dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dan uji penguji hipotesis yaitu uji-t dan uji-F karena menggunakan lebih dari satu variable independent yang mempengaruhi variable dependent. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Customer Need (X1), Cost (X2), Convenience (X3), Communication (X4) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ni wayan putri trisnawati |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 08:04 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 08:04 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19562 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |