pengaruh bauran pemasaran 4c terhadap minat beli konsumen mbok jum cabang pramuka

Trisnawati, Putri Niwayan and Yan Aditiya, Pratama (2025) pengaruh bauran pemasaran 4c terhadap minat beli konsumen mbok jum cabang pramuka. Skripsi thesis, Institut Infomatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover uti.pdf

Download (35kB)
[img] Text
IMG_20250225_144950.pdf

Download (58kB)
[img] Text
IMG_20250225_143355.pdf

Download (112kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (23kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (109kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (111kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (188kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (356kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (15kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (25kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran 4C terhadap Minat Beli Konsumen Mbok Jum Cabang Pramuka. Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah dengan Teknik Penelitian Lapangan (field research). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistics 27. Uji Prasyarat Instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. jenis penelitian ini bersifat kuanlitatif dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dan uji penguji hipotesis yaitu uji-t dan uji-F karena menggunakan lebih dari satu variable independent yang mempengaruhi variable dependent. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Customer Need (X1), Cost (X2), Convenience (X3), Communication (X4) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ni wayan putri trisnawati
Date Deposited: 25 Feb 2025 08:04
Last Modified: 25 Feb 2025 08:04
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19562

Actions (login required)

View Item View Item