PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DAN PRODUK BAKSO VACUUM FROZEN SEBAGAI INOVASI PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA UMKM 'BAKSO 2F' DI DESA BANJARMASIN

PUTRI ADHA, YUSI and Sulyono, Sulyono (2025) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DAN PRODUK BAKSO VACUUM FROZEN SEBAGAI INOVASI PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA UMKM 'BAKSO 2F' DI DESA BANJARMASIN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER .pdf

Download (69kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (109kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (96kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (542kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (940kB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yusi Putri Adha
Date Deposited: 08 Sep 2025 06:13
Last Modified: 08 Sep 2025 06:13
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/22191

Actions (login required)

View Item View Item