Simamora, Liston (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN RASOINAL DAN DAYA TARIK IKLAN HUMOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTEMENT STORE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1.cover judul .pdf Download (208kB) |
|
Text
4.pengesahan .pdf Download (238kB) |
|
Text
8.abstrack.pdf Download (230kB) |
|
Text
11.daftar isi.pdf Download (482kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (634kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (719kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (463kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (738kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menjelaskan Daya Tarik Iklan Humor terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Humor terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan teknik pengambilan sampel menggunakan cara Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan di Bandar Lampung sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Daya Tarik Iklan Rasional berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian variabel Daya Tarik Iklan Humor berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Humor berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 02:21 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 02:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2389 |
Actions (login required)
View Item |