PENGARUH HARGA DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MOTOR HONDA BEAT DI BANDAR LAMPUNG

HARDIYANTE, WAYAN (2017) PENGARUH HARGA DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MOTOR HONDA BEAT DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB IV-1.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
lampiran .pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HARGA DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI BANDAR LAMPUNG Oleh WAYAN HARDIYANTE Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan pesan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah pesan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk motor Honda Beat di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan menggunakan penelitian asosiatif atau penelitian berdasarkan hubungan yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dan hubungan kausal atau sebab akibat dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen motor honda beat di bandar lampung tahun 2011-2016 yang berjumlah 7275 orang.Tehnik pengambilan sampel menggunakan perposive sampling dengan sample 99 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengolahan data menggunakan SPSS 16,0. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda di peroleh nilai koefisien determinan R2 (R Squeres) sebesar 0,120 yang menunjukan ada pengaruh antara harga (X1) dan pesan iklan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 12,0% dan sisanya 88,0% di pengaruhi oleh faktor dan variabel lainnya. Berdasarkan uji secara hipotesis secara parsial, terdapat pengaruh signifikan harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) dan terdapat pengaruh yang signifikan pesan iklan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada produk motor Honda Beat di Bandarlampung. Hasil uji hipotesis secara simultan terdapat pengaruh signifikan harga (X1) dan pesan iklan (X2) secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk motor Honda Beat di Bandarlampung. Kata Kunci :Harga, PesanIklandanKeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:21
Last Modified: 02 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item View Item