Deariesty, Dian Monica (2020) PENGATUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND IMAGE KOSMETIK FOCALLURE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (58kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (729kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (648kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (415kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (447kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (154kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (13kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah country of origin dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand image Kosmetik Focallure di Lampung. Kuesioner dengan 20 item pernyataan disebarkan secara daring kepada 100 responden pengguna kosmetik Focallure di Lampung, sehingga penelitian ini menggunakan teknil purposive sampling. Metode Analisis data yanng digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil bahwa variabel country of origin dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand image kosmetik Focallure di Lampung. Dan diperoleh kesimpulan bahwa konsumen saat ini memiliki presepsi yang positif terhadap citra negara China sebagai negara asal kosmetik merek Focallure yang berpengaruh terhadap brand image kosmetik tersebut, sama halnya dengan perceived quality yang juga mempengaruhi brand image kosmetik Focallure.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:01 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:01 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2510 |
Actions (login required)
View Item |