INDAH, RAMAISKA (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER LUAR.pdf Download (36kB) |
|
Text
5 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
9 ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (221kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (377kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying konsumen Miniso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, teknik pengambilan sample yang digunakan didalam penelitian ini adalah Convenience Sampling dengan metode hair et all. Berdasarkan teknik tersebut diperoleh jumlah sample sebanyak 120 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Keragaman Produk memiliki nilai t hitung (4,097) lebih besar daripada nilai t tabel (1,658) sehingga dapat disimpulkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh terhadap Impulse Buying konsumen dan Visual Merchandising memiliki nilai t hitung (1,074) lebih kecil daripada nilai t hitung (1,658) sehingga dapat disimpulkan bahwa Visual Merchandising tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying konsumen. Keragaman Produk dan Visual Merchandising berpengaruh secara simultan terhadap Impulse Buying hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar (11,475) lebih besar daripada nilai F tabel (3,07).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:02 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:02 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2518 |
Actions (login required)
View Item |