Aditia Pratiwi, Aditia Pratiwi (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TYPE NMAX DI SUMBER JAYA LAMPUNG BARAT. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1. HALAMAN JUDUL DEPAN.pdf Download (44kB) |
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
11. DAFTAR ISI.pdf Download (215kB) |
|
Text
15. BAB 1.pdf Download (399kB) |
|
Text
16. BAB II.pdf Download (373kB) |
|
Text
17. BAB III.pdf Download (325kB) |
|
Text
18. BAB IV.pdf Download (551kB) |
|
Text
19. BAB V.pdf Download (185kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text
21. LAMPIRAN BELAKANG.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Sumber Jaya Lampung Barat. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar dengan sampel yang berjumlah 120 . tehnik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis data yang digunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menggungkapkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Sumber Jaya Lampung Barat. Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di Sumber Jaya Lampung Barat. Brand ambassador dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Sumber Jaya Lampung Barat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 00:31 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 00:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2568 |
Actions (login required)
View Item |