DESTIA, NISA NADA (2020) PENGARUH YOUTUBE VLOGGER INFLUENCE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA PRODUK KECANTIKAN EMINA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (380kB) |
|
Text
abstrak indonesia .pdf Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (459kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (407kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (429kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (145kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (934kB) |
Abstract
Peningkatan penggunaan media sosial khususnya pada Youtube menimbulkan adanya sebuah tren baru yaitu vlog. Tren vlog memunculkan Youtube Vlogger Influence yang khusus mengulas,dan memberikan tutorial mengenai produk kecantikan,dengan adanya tren vlog menjadikan salah satu cara perusahaan untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan mengiklankan suatu produk di media sosial Youtube. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Youtube Vlogger Influence dan Persepsi Konsumen terhadap Minat Beli Generasi Z pada produk kecantikan Emina di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan menggunakan metode kausal dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Generasi Z di Bandar Lampung, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda serta pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Youtube Vlogger Influence dan Persepsi Konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Generasi Z di Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 03 Feb 2021 06:19 |
Last Modified: | 03 Feb 2021 06:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2661 |
Actions (login required)
View Item |