PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GO-FOOD

Rahmasari, Weni (2020) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GO-FOOD. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (55kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8. Abstrak.pdf

Download (85kB)
[img] Text
10. Daftar Isi.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (420kB)

Abstract

Fenomena gaya hidup saat ini sering di kait – kait kan dengan teknologi bahkan segala kegiatan masyarakat tidak terlepas dari internet dari membeli maupun menjual. Dengan internet memudahkan masyarakat melakukan kegiatan dengan mudah dan cepat, seperti hal nya Gojek yaitu aplikasi penyedia jasa mulai dari jasa transportasi, jasa pesan antar makanan, jasa kirim barang, jasa belanja,dll. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Visual Merchandising yang mempunyai tiga dimensi yaitu Online Presentation Product (X1), Web/Aplication Design (X2), dan Web/Aplication advertising(X3) berpengaruh terhadap Impulse Buying (Y) pada Gofood di Lampung. Dalam penelitian ini sampel penelitian sebanyak seratus orang, mengunakan teknik purposive sampling. teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi berganda. Dari 3 dimensi online visual merchandising, terbukti hanya Online Presentation Product yang tidak berpengaruh positif terhadap impulse buying pada Gofood, sedangkan Web/Aplication Design dan Web/aplication advertising berpengaruh terhadap impulse buying pada Gofood, sehingga seller di Gofood untuk terus memperhatikan tampilan dan iklan agar konsumen senang membeli makanan atau minuman di Gofood.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2021 06:19
Last Modified: 03 Feb 2021 06:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2662

Actions (login required)

View Item View Item