PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MENU AYAM BAKAR PADA RM. AYAM BAKAR PAK GENDUT KOTA METRO

Az Zahra, Mulya (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MENU AYAM BAKAR PADA RM. AYAM BAKAR PAK GENDUT KOTA METRO. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (249kB)
[img] Text
lampiran validitas.pdf

Download (148kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Menu Ayam Bakar Pada Rm. Ayam Bakar pak Gendut Kota Metro Mulya Az zahra 1312110388 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang menu ayam bakar pada RM. Ayam Bakar Pak Gendut Kota Metro. Data yang digunakan adalah data primer dan skunder. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode asosiatif, untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dan mempunyai hubungan kausal atau sebab akiba dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh kualitas produk yang positif terhadap minat beli ulang konsumen, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 8,724 dan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,771. Selain itu terdapat pengaruh harga yang positif terhadap minat beli ulang konsumen, dibuktikan dengan nilai t hitung 2,802 dan koefisien regresi bernilai positif sebesar -0,209. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang menu ayam bakar di RM. Ayam Bakar pak Gendut Kota Metro yang dibuktikan dengan hasil statistik F hitung sebesar 36,948. Oleh karena itu, RM. Ayam Bakar Pak Gendut Kota Metro dapat mempertahankan kualitas produk dan harganya. Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2019 01:18
Last Modified: 04 Sep 2019 01:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item View Item