PENGARUH TRAVEL MOTIVATION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION GENERASI MILENIAL PADA WISATA PULAU TEGAL MAS LAMPUNG

KAVIN FRANSISKUS, KAVIN FRANSISKUS (2020) PENGARUH TRAVEL MOTIVATION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION GENERASI MILENIAL PADA WISATA PULAU TEGAL MAS LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL FIXED.pdf

Download (191kB)
[img] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN fixed.pdf

Download (413kB)
[img] Text
8. ABSTRAK INDO.pdf

Download (184kB)
[img] Text
11. DAFTAR ISI new.pdf

Download (299kB)
[img] Text
15. BAB I ( revisi ) 1.pdf

Download (666kB)
[img] Text
16. BAB II revisian setelah sempro.pdf

Download (359kB)
[img] Text
17. BAB III revisi.pdf

Download (637kB)
[img] Text
18. BAB IV awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
19. BAB V awal.pdf

Download (287kB)
[img] Text
20. DAFTAR PUSTAKA NEW NEW NEW.pdf

Download (409kB)
[img] Text
21. LAMPIRAN FINISH fixed.pdf

Download (570kB)

Abstract

Provinsi Lampung merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi alam yang banyak dan layak untuk jadi tujuan pariwisata dan dalam penelitian ini memilih wisata Pulau Tegal Mas Lampung yang berada dikabupaten Pesawaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Travel Motivation, Electronic Word Of Mouth dan Destination Image terhadap visit Intention generasi milenial pada wisata Pulau Tegal Mas Lampung, penelitian ini dilakukan terhadap calon wisatawan di wisata Pulau Tegal Mas Lampung yang berencana atau akan melakukan perjalanan wisata di Pulau Tegal Mas Lampung. Dengan jumlah sampel 100 responden dengan metode non probability sampling dengan tehnik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif kausalitas dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan alat pengolahan data Smart-PLS. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara Travel Motivation terhadap visit Intention, tidak terdapat pengaruh yang siginifikan antara Electronic Word Of Mouth terhadap Visit Intention, dan terdapat pengaruh yang siginifikan antara Destination Image terhadap Visit Intention generasi milenial pada wisata Pulau Tegal Mas Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2021 03:18
Last Modified: 04 Feb 2021 03:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2697

Actions (login required)

View Item View Item