ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN REDDOORZ MENGGUNAKAN AISAS MODEL

Tanzilla, Ghea Fitri (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN REDDOORZ MENGGUNAKAN AISAS MODEL. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (444kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (690kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (899kB)

Abstract

Perkembangan jumlah kunjungan RedDoorz pada bulan oktober sampai November mengalami kenaikan dan pada bulan desember mengalami penurunan. RedDoorz melakukan promosi melalui iklan di youtube dengan merilis peluncuran sebuah kampanye dengan tema #BisaAja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan RedDoorz menggunakan AISAS model. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan metode penelitian deskriptif. Pengambilan sampel terhadap 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data untuk mengukur efektivitas iklan RedDoorz menggunakan AISAS model (Attention Interest Search Action Share). Hasil dari perhitungan nilai keseluruhan dimensi AISAS pada analisis efektivitas iklan RedDoorz menggunakan AISAS model adalah sebesar 82,46% dalam kategori istimewa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2021 08:16
Last Modified: 09 Feb 2021 08:16
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

View Item View Item