ANALISIS KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DI INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA

AULIA, ZENO (2017) ANALISIS KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DI INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB I-1.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB II fix.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB III-1.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 4 fix.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB 5 fix.pdf

Download (230kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DI INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA Oleh : Zeno Aulia Penelitian ini bertujuan menganalisis kepuasan atas kualitas pelayanan mahasiswa Teknik Informatika di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Teknik Informatika dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 187. Prosedur yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah pengambilan sampel dengan metode judgement sampling dan menggunakan teknik proportionate stratified random sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) dengan cara menganalisis tingkat harapan pelanggan dan kinerja yang diberikan oleh Institut Informatika dan Bisnis. Hasil Penelitian (IPA) menunjukkan atribut yang harus diprioritaskan yaitu mengenai prasarana lahan parkir yang memadai, toilet yang disediakan bersih, staff akademik tepat waktu dalam melayani mahasiswa, serta staff dan dosen dapat meluangkan waktu jika mahasiswa ingin berkonsultasi. Indeks kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan mahasiswa Teknik Informatika di Institut Informatika dan Bisnis adalah sangat puas, dengan nilai Customer Satisfaction (CSI) Sebesar 84,7. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA) ,Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:22
Last Modified: 12 Sep 2019 02:22
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/353

Actions (login required)

View Item View Item