PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA PT GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG

Toni, Harmen (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA PT GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (130kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN..pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA PT GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG Oleh HARMEN TONI PT GO-JEK merupakan salah satu perusahaan transportasi jasa berbasis teknologi online yang ada di Indonesia. Semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia memberikan dampak terhadap perilaku masyarakat dalam melakukan keputusan penggunaan jasa transportasi berbasis teknologi online. Dahulu proses menggunakan jasa transportasi harus menghampiri pangkalan ojek pinggir jalan, namun sekarang dengan hadirnya PT GO-JEK, pengguna tidak perlu menghampiri pangkalan ojek dan semua proses penggunaan jasa transportasi bisa dilakukan secara online, kapan dan dimana pun berada.Adanya fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel Gaya Hidup dan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Penggunaan jasa pada PT GO-JEK di Bandar Lampung. Penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan populasi adalah masyarakat pengguna jasa PT GO-JEK di Bandar Lampung dan dan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Non Pobability Sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian secara parsial menghasilkan variabel Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa dan Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa. Pengujian secara simultan terdapat pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada PT GO-JEK di Bandar Lampung. Kata Kunci : Gaya Hidup, Persepsi Kemudahan, Keputusan Penggunaan Jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2019 10:01
Last Modified: 18 Sep 2019 10:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/385

Actions (login required)

View Item View Item