KRISWANTORO, JERRY (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ABDUL MOELOEK. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (239kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (193kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (458kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (822kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (147kB) |
|
Text
LAMPIRAN LENGKAP.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ABDUL MOELOEK JERRY KRISWANTORO Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek merupakan Rumah Sakit milik pemerintah Provinsi Lampung. Rumah Sakit Abdul Moeloek berusaha mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Lampung dengan memberikan pelayanan prima di berbagai bidang, menyelanggarakan dan mengembangkan pusat-pusat pelayanan unggulan, membentuk SDM professional di bidang kesehatan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan (servqual) RSUD Abdul Moeloek. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling yaitu dengan menggunakan teknik sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah metode fuzzy,yang digunakan untuk mengetahui nilai kesesuaian antara persepsi dan harapan dari kualitas pelayanan yang diberikan RSUD Abdul Moeloek. Hasil analisis perhitungan gap defuzzyfikasi secara keseluruhan menunjukan nilai positif yaitu 0,05 yang berarti bahwa apa yang diharapkan pelanggan (pasien) sepenuhnya sesuai dengan apa yang diperoleh pelanggan (pasien) di RSUD Abdul Moeloek. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, RSUD Abdul Moeloek, Fuzzy
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:19 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/461 |
Actions (login required)
View Item |