Ariyadi, Yoga Vio (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA CALYA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (351kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (261kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (490kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA CALYA DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Yoga Vio Ariyadi Toyota Calya adalah sebuah mobil jenis MPV yang dirancang oleh Daihatsu dan diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor di Indonesia sejak tahun 2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Calya di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan metode asosiatif, kemudian teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability dan menggunakan teknik purposive sampling yang diambil dari jumlah pengguna mobil Toyota Calya di Bandar Lampung yaitu sebanyak 100 sampel. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian secara simultan terdapat pengaruh Gaya Hidup dan Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Toyota Calya di Bandar Lampung. Kata Kunci : Gaya Hidup, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 01:39 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 01:39 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/547 |
Actions (login required)
View Item |