PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI BANDAR LAMPUNG

Sanjaya, Agung and PRATISTI, CAHYANI (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.

[img] Text
2. Halaman persetujuan.pdf

Download (698kB)
[img] Text
3. Halaman pengesahan.pdf

Download (566kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Ortuseigh di Bandar Lampung, pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Citra Merek dan Brand ambassador berpengaruh dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 24 Jan 2022 06:37
Last Modified: 24 Jan 2022 06:37
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5937

Actions (login required)

View Item View Item