PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DITENGAH PANDEMI COVID-19

Bryantino, M. Richo (2021) PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DITENGAH PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
pernyataan, persetujuan, pengesahan, abstrak b.inggris.pdf

Download (74MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (148kB)
[img] Text
skripsi full (daftar isi bab 1-5).pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (148kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ditengah Pandemi covid-19 yang sedang mewabah, mengakibatkan banyak sektor yang mengalami penurunan dan masalah terutama pada bisnis kuliner di Indonesia, hal ini membuat para pelaku usaha kuliner baik itu perseorangan maupun perusahaan yang berasal dari dalam dan luar negeri haruslah menonjolkan perushaannya dari persaingan dengan strategi bauran promosi. Bauran Promosi adalah suatu perpaduan dari alat-alat promosi yang digunakan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan nilai untuk konsumen dan membangun hubungan dengan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bauran promosi tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pizza Hut pada Jln ZA Pagar Alam Bandar Lampung . Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Sample yang di ambil dalam penelitian ini adalah berjumlah 140 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik Accidental sampling. Data diambil melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala interval sebagai alat ukur dan analisis linear berganda sebagai teknik analisa. Alat analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Advertising, Sales Promotion dan Direct Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Personal Selling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan secara bersama – sama Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, dan direct Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:23
Last Modified: 10 Mar 2022 01:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6021

Actions (login required)

View Item View Item