"PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK DEODORAN MEREK AXE DI BANDAR LAMPUNG"

KURNIAWAN, RIDHO (2021) "PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK DEODORAN MEREK AXE DI BANDAR LAMPUNG". Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
cover.pdf

Download (107kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (178kB)
[img] Text
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB I print halaman 3-4.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB II == RIDHO = PAK RAFIQ.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB III == RIDHO = PAK RAFIQ.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB IV == RIDHO = PAK RAFIQ.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB V == RIDHO = PAK RAFIQ.pdf

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA == RIDHO.pdf

Download (15kB)

Abstract

PT Unilever Indonesia Tbk Adalah salah satu perusahaan yang menghasilkan produk-produk konsumsi seperti sabun mandi, alat kosmetik, shampo, deodoran dan makanan ringan. Salah satu produk tersebut adalah produk deodoran dengan merek AXE. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara individu (parsial), “Apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian konsumen produk deodoran merek Axe di Bandar Lampung”. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Tehnik pengambilan sempel penelitian ini menggunakan non probability sampling, dan untuk penentuan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sebanyak 100 orang konsumen. Metode analisis data yang di gunakan adalah analisis regres ilinier sederhana dan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t. Bedsarkan ujian hasil hipotesis penelitian yang telah di lakukan peneliti secara indvidu menunjukan bahwa terdapat pengaruh ke percayaan merek (brand trust) (x) terhadap keputusan pembelian (y) produk deodoran merek Axe di Bandar Lampung. Sedangkan Hasil Nilai koefisien determinan r2 ( R square ) sebesar 0,240 menyatakan bahwa besar nya pengaruh kepercayaan merek (X) terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen produk deodoran merek Axe di Bandar Lampung, sebesar 24,0%, dan sisanya sebesar 76,0% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:26
Last Modified: 10 Mar 2022 01:26
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6152

Actions (login required)

View Item View Item