ROSMITA, ROSMITA (2020) PENGARUH DIMENSI GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PADA STARBUCKS LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
COVER-dikonversi - ros mita.pdf Download (28kB) |
|
Text
halaman persetujuan - ros mita.pdf Download (293kB) |
|
Text
halaman pengesahan - ros mita.pdf Download (213kB) |
|
Text
ABSTRAK - ros mita.pdf Download (25kB) |
|
Text
11. DAFTAR ISI (2) - ros mita.pdf Download (14kB) |
|
Text
bab 1 (5)ff - ros mita.pdf Download (121kB) |
|
Text
BAB 2 (5)ff - ros mita.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB 3 br (2)ff - ros mita.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB 4 (1) - ros mita.pdf Download (225kB) |
|
Text
bab 5 - ros mita.pdf Download (13kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - ros mita.pdf Download (111kB) |
|
Text
LAMPIRAN - ros mita.pdf Download (45kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi yang melakukan analisis untuk mengetahui pengaruh dimensi green marketing yang terdiri dari eco label, green advertising, green packaging, dan green product value terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan Starbucks. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Starbucks yang ada di Bandar Lampung, responden yang dapat dijadikan sampel berjumlah 95 orang. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode regresi liniear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa keseluruhan variabel bebas yang ada yaitu eco label, green advertising, green packaging, dan green product value yang merupakan dimensi dari green marketing baik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian produk ramah lingkungan Starbucks
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 01:54 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 01:54 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7253 |
Actions (login required)
View Item |