FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA ZALORA

Lourenzia, Sella Tansri and Yusendra, M. Ariza Eka (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA ZALORA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (201kB)
[img] Text
ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (185kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (290kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (300kB)
[img] Text
DAFTAR ISI-DAFTAR GAMBAR-DAFTAR TABEL.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (183kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (535kB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA ZALORA Oleh : Sella Tansri Lourenzia sellatansri.1812110386@mail.darmajaya.ac.id Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion pada Zalora. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Cochran Q Test untuk mengetahui faktor apa saja yang dianggap sah atau valid. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna atau konsumen Zalora dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahPurposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 12 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion pada Zalora,diantaranya yaitu Kualitas produk terjamin, Voucher, Terpercaya, Pengembalian produk, Variasi produk, Produk real picture, Design produk, Ketersediaan produk, Kesediaan dan kesiapan dalam membantu, Kecepatan layanan, Kemudahan pembayaran, dan Kemudahan dalam menggunakan aplikasi/web. Diantara 12 faktor tersebut didapatkan faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk fashion pada Zalora yaitu Terpercaya. Kata Kunci : Keputusan Pembelian Zalora, Fashion, Cochran Q Test

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Lourenzia Sella Tansri
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:35
Last Modified: 02 Jun 2022 02:35
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7361

Actions (login required)

View Item View Item