Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu provider by.u

Oktasari, Lani and Paramitasari, Niken (2022) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu provider by.u. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text
3. PERSETUJUAN.pdf

Download (706kB)
[img] Text
4. PENGESAHAN.pdf

Download (432kB)
[img] Text
8. ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Era modern yang serba global dan instant saat ini, kebutuhan untuk selalu berhubungan dan mencari informasi secara online sudah menjadi kebutuhan yang pokok dan harus terpenuhi. 10 Oktober 2019 PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi menghadirkan produk baru yaitu kartu by.U yang menawarkan fleksibilitas dan serba digital. by.U adalah layanan telekomunikasi basis prabayar digital yang pertama kali hadir di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu provider by.U di Lampung. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif asosiatif dengan mengunakan metode analisis regresi berganda karena menggunakan lebih dari satu variabel independen yang mempengaruhi variabel dependen. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Brand image (X1), Kualitas Produk (X2) dan Keputusan Pembelian (Y) kartu provider by.U di Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling dimana dalam pemilihan sampel dilakukan berdasarkan kebetulan, jadi siapa saja yang bertemu secara kebetulan dengan peneliti maka dapat digunakan sebagai sampel apabila orang yang dijumpai tersebut cocok dijadikan sebagai sumber data, dengan perhitungan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Z Score. Sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan Brand Image, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian kartu provider by.U

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Lani Okta Sari
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:35
Last Modified: 26 Aug 2022 07:35
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8119

Actions (login required)

View Item View Item