ANALISA STRATEGI DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM MENINGGKATKAN PERMINTAAN BARANG PADA PRODUK BARU DI PT. FASTRATA BUANA LAMPUNG.

Febrian, Timorthy (2022) ANALISA STRATEGI DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM MENINGGKATKAN PERMINTAAN BARANG PADA PRODUK BARU DI PT. FASTRATA BUANA LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Halaman persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (586kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (205kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (880kB)

Abstract

Kegiatan Kerja Praktik (KP) dilakukan selama tiga puluh hari terhitung dari tanggal 08 Agustus – 08 September 2022 di PT Fastrata Buana Lampung yang beralamat JL.Tembesu 3 gudang 1 dan 2 Campang Raya Bandar Lampung. PT. Fastrata Buana Lampung yang bergerak dalam bidang distributor consumer goods, salah satu produk utama yang didistribusikan oleh PT. Fastrata Buana ialah kopi kapal api , selain kopi kapal api mendistribusikan kopi ABC , kopi Good Day , permen Relaxa ,Bio+ dan Detergent Sayang Ada banyak kegiatan yang dilakukan selama Kerja Praktik (KP), MENGANALISA STRATEGI DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM MENINGGKATKAN PERMINTAAN BARANG PADA PRODUK BARU DI PT. FASTRATA BUANA LAMPUNG PT. Fastrata Buana Lampung.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: KP Timorthy Febrian
Date Deposited: 22 Sep 2022 21:13
Last Modified: 22 Sep 2022 21:13
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9424

Actions (login required)

View Item View Item