ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KETJE DI BANDAR LAMPUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA DAN CSI

Ramadhani, Pebri and SARI, NOVITA and pratisti, cahyani (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KETJE DI BANDAR LAMPUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA DAN CSI. Skripsi thesis, Intitut Informatika dan bisnis darmajaya.

[img] Text
0. COVER.pdf

Download (273kB)
[img] Text
3. Halaman Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Halaman Persetujuan.pdf

Download (957kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (79kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Lampiran Belakang.pdf

Download (962kB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KETJE DI BANDAR LAMPUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA DAN CSI Oleh: PEBRI RAMADHANI 1512110313 ABSTRAK Kedai Kopi saat ini sedang berkembang pesat di Lampung. Kopi Ketje harus mampu bersaing dengan kedai lainnya yang berpotensi sama. Persaingan usaha yang ketat saat ini mengharuskan perusahaan untuk berfokus kepada kebutuhan yang diinginkan oleh konsumen. Perusahaan mulai mengubah pola pikir dari orientasi keuntungan ke arah faktor-faktor potensial lainnya seperti kepentingan pelanggan dan tingkat kepuasan pelanggan menjadi faktor utama yang harus diperhatikan oleh perusahaan. Kopi Ketje merupakan salah satu tempat penjual kopi terbesar di Lampung, yang menjual berbagai macam jenis kopi. Dalam proses pemasaran kopi masih menggunakan cara konvensional yaitu melalui brosur, banner atau mulut ke mulut yang membutuhkan biaya dan proses yang cukup lama dalam menarik konsumen. Kopi ketje berdiri sejak 17 agustus 2017 walapun terbilang baru kedai ini terlihat lebih unggul dari para pesaingnya semakin banyaknya tempat penjual kopi yang memiliki potensi yang sama. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan penyebaran kuisioner dan jumlah responden yang berpartisipasi sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Customer Satisfaction Index (CSI) dan. Importance Performance Analysis (IPA). Dari hasil perhitungan Customer Statification Index (CSI) sebesar 84,45%. Berdasarkan hasil Importance Performance Analysis (IPA) didapat nilai rata rata dari atribut harapan sebesar 7,60 dan kinerja sebesar 8,03. Kata Kunci : Importance Performance Analysis (IPA), Customer Statifaction Index (CSI), Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: SE Pebri Ramadhani
Date Deposited: 12 Oct 2022 00:46
Last Modified: 12 Oct 2022 00:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/9758

Actions (login required)

View Item View Item