Items where Author is "Paramitasari, Niken"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 34.

Article

MOCHKLAS, MOCHAMAD and SYOFYA, HEPPI and KUNDORI, KUNDORI and ARIANTI, FARIDA and Paramitasari, Niken and HAFIZHFITRIANNA, HAFIZHFITRIANNA (2022) INDONESIA'S G20 ECONOMY IN 2022 : MANAGEMENT STRATEGY AND CHALLENGES. The Seybold Report Journal, 17 (06). pp. 2099-2104. ISSN 1533-9211

Paramitasari, Niken and Pratama, Yan Aditiya and Winata, Andri and Putra, Aditya Mandala (2021) Marketing Strategy through Swot Analysis on the Puncak Mas Tourist Attraction in Bandar Lampung. Proceeding of 7 th ICITB 2021. ISSN 2460 – 7223

Desfiandi, Andi and Yusendra, M. Ariza Eka and Paramitasari, Niken (2019) Supply Chain Strategy Development for Business and Technological Institution in Developing Start-up Based on Creative Economy. Interntionl journl of supply chain of mngement.

Thesis

RIANA, SHINTA and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CITRA TOKO, VARIAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES TEH INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Budi Yarte, Made and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO.ID DI TIKTOK SHOP LIVE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

Handoko, Suhendrik and Paramitasari, Niken (2024) STRATEGI DIGITALISASI UMKM:PENTINGNYA PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL SERTA PROFIL GOOGLE BISNIS SEBAGAI LANGKAH AWAL PEMASARAN MODERN PADA PELAKU UMKM KERIPIK SARI RASA DESA TAMAN SARI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Parwati, Kadek Hersi and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT ROMA KELAPA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.

Akilah, Nadya Maysari and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMILIH PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA (Studi Kasus Pada Siswa SMAN 15 Bandar Lampung). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Emilia, Putri and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN, LITERASI DIGITAL DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

INDAH, NURJANNAH and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT CALON MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG DENGAN VARIABEL SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Gunawan, ARIF and Gani, BUSTAMI ACHMAD and Faulina, LAVENIA and Rizky, ALIVIA and Pratiwi, ARTHA ZAHRA and Paramitasari, Niken (2023) LAPORAN HASIL MAGANG MERDEKA BELAJAR - KAMPUS MERDEKA PROGRAM SALES FORCE PRODI BISNIS DIGITAL IIB DARMAJAYA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Depati Alam, Dading and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VILLA GARDENIA DALAM UPAYA MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJYA.

Berliana, Jean and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI APOTEK ENGGAL BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE CSI DAN IPA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Rosidah, Sabila and Paramitasari, Niken (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC DI TIKTOKSHOP. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Sandi, Boy and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW FOR MEN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Wanda, Defi Elfina and Paramitasari, Niken (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VARIETY OF SELECTION DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING DI LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Dwi Hafidzah, Nadya and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS POSITIONING MARKETPLACE DENGAN MENGGUNAKAN METODE MDS (Multidimensional Scalling) DI LAMPUNG (Studi Tokopedia, Shope, Bukalapak, Lazada). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Nurulloh, Muhammad and Paramitasari, Niken (2023) SOSIALISASI LITERASI DIGITAL KEPADA SISWA SD DAN PEMBUATAN NOMOR INDUK BERUSAHA PADA UMKM DI DESA MULYOSARI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Saragih, Ferdina Riandy and Paramitasari, Niken (2023) PELATIHAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE DANWEB DESA DI DESA MULYOSARI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

WIDIANTI, PUTRI EVANI and Paramitasari, Niken (2023) PEMBUATAN WEB DESA DAN AKUN MEDIA SOSIAL UMKM DI DESA MULYO SARI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Sanjaya, Dewa Putu Wisnu and Paramitasari, Niken (2022) LEGALITAS USAHA BAGI UMKM DAPOER BUNDA DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN MICROSOFT WORD DI MIN 2 DESA SUKANEGARA LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Rahmad Arif, Noki and Paramitasari, Niken (2022) PEMANFAATAN QRIS DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DAN PERHITUNGAN HARGA POKOK PENJUALAN GUNA PEMGEMBANGAN UMKM DAPOER BUNDA DESA SUKANEGARA LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

NingTias, Faadhilah Nurghazalah and Paramitasari, Niken (2022) PEMANFAATAN TEKNOLOGI GUNA PERLUASAN PEMASARAN UMKM DAPOER BUNDA DI DESA SUKANEGARA LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Arista, Putri Amandhea and Paramitasari, Niken (2022) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL MARKETING GUNA PROMOSI UMKM DAPOER BUNDA DAN PENDATAAN STUNTING BALITA DESA SUKANEGARA TANJUNG BINTANG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Mitha, Adilla Sari and Paramitasari, Niken (2022) PENGEMBANGAN SDM PADA UMKM DAPOER BUNDA DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN MICROSOFT WORD SISWA SD MIN 2 DI DESA SUKANEGARA LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.

SILADO, REMI and Paramitasari, Niken (2022) ANALISIS EKUITAS MEREK PADA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Institute Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Supandiarse, I kadek and Paramitasari, Niken (2022) PENGARUH HARGA DAN DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI ROBUSTA DI LAMPUNG BARAT. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Sari, Wulan Juwita and Paramitasari, Niken (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA JASA EKSPEDISI TIKI DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

Oktasari, Lani and Paramitasari, Niken (2022) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu provider by.u. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

Bagaswara, Ade Murti and Paramitasari, Niken (2022) LAPORAN HASIL KERJA PRAKTEK ANALISIS PRODUK MENGGUNAKAN METODE QUALITY CONTROL. Laporan PKPM thesis, IBI DARMAJAYA.

ANTIKA, SAYU PUTU DEVI RINDI and Paramitasari, Niken (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI MUSIK SPOTIFY DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institud Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Evelliani, Dwi and Paramitasari, Niken (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Swalayan Lotte Grosir Lampung). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Putra, Aditya Mandala and Paramitasari, Niken (2021) STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISIS SWOT PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

Ferdiansyah, Faris Agus and Paramitasari, Niken (2020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

This list was generated on Sat Dec 21 12:12:35 2024 WIB.