DESAIN BRANDING SEBAGAI INOVASI UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL UMKM MANGROVE LASINDO DI DESA SANGGI PADANG CERMIN

Wijaya, Anggi (2023) DESAIN BRANDING SEBAGAI INOVASI UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL UMKM MANGROVE LASINDO DI DESA SANGGI PADANG CERMIN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (53kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (542kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (959kB)

Abstract

Pemanfaatan desain branding untuk meningkatkan strategi Penjualan UMKM Mangrove Lasindo di Desa Sanggi Padang Cermin. Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya desain branding sebagai identitas suatu produk khususnya bagi pemilik usaha olahan makanan seperti UMKM Mangrove Lasindo di Desa Sanggi ini yang membuat pemasaran produknya masih dilakukan secara konvensional dengan menjual produknya hanya di acara-acara yang ada di desa dengan tidak mencantumkan identitas produk itu sendiri. Sehingga mengakibatkan pasaran dari produk ini menjadi kurang dikenal oleh kalangan masyarakat. Dalam mengatasi hal tersebut, Mahasiswa PKPM IBI DARMAJAYA membantu mengarahkan dan membantu dalam proses pembuatan desain branding seperti logo, label, dan pembuatan banner serta denah lokasi UMKM Mangrove Lasindo. Hal ini merupakan strategi penjualan yang lebih modern dan praktis.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Depositing User: Anggi wijaya
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:31
Last Modified: 03 Apr 2023 02:31
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11596

Actions (login required)

View Item View Item