Wijaya, Anggi (2023) DESAIN BRANDING SEBAGAI INOVASI UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL UMKM MANGROVE LASINDO DI DESA SANGGI PADANG CERMIN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (53kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (250kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (542kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (959kB) |
Abstract
Pemanfaatan desain branding untuk meningkatkan strategi Penjualan UMKM Mangrove Lasindo di Desa Sanggi Padang Cermin. Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya desain branding sebagai identitas suatu produk khususnya bagi pemilik usaha olahan makanan seperti UMKM Mangrove Lasindo di Desa Sanggi ini yang membuat pemasaran produknya masih dilakukan secara konvensional dengan menjual produknya hanya di acara-acara yang ada di desa dengan tidak mencantumkan identitas produk itu sendiri. Sehingga mengakibatkan pasaran dari produk ini menjadi kurang dikenal oleh kalangan masyarakat. Dalam mengatasi hal tersebut, Mahasiswa PKPM IBI DARMAJAYA membantu mengarahkan dan membantu dalam proses pembuatan desain branding seperti logo, label, dan pembuatan banner serta denah lokasi UMKM Mangrove Lasindo. Hal ini merupakan strategi penjualan yang lebih modern dan praktis.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Depositing User: | Anggi wijaya |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 02:31 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 02:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11596 |
Actions (login required)
View Item |