PENGARUH DIMENSI DINING SERVICE QUALITY (DINESERV) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KINAR RESTO BANDAR LAMPUNG

Wayan eva, Wulan safitri (2023) PENGARUH DIMENSI DINING SERVICE QUALITY (DINESERV) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KINAR RESTO BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
cover.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DIMENSI DINING SERVICE QUALITY (DINESERV) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KINAR RESTO DI BANDAR LAMPUNG Oleh Wayan Eva Wulan Safitri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi dining service quality (DINESERV) terhadap customer satisfaction pada Kinar Resto Bandar Lampung. Peneleitian ini dilakukan terhadap konsumen Kinar Resto di Bandar Lampung dengan jumlah sample yang telah di tentutkan sebanyak 95 responden melalui metode non probability dengan penarikan sample yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner yang di berikan langsung kepada sampel sebagai responden. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan metode penelitian asosiatif dengan menggunakan analisis data regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa pengujian variable tangible (X1) tidak berpengaruh terhadap customer satifaciton pada Kinar Resto, variable reliability (X2) tidak berpengaruh terhadap customer satisfacation pada Kinar Resto, variable responsiveness (X3) berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada Kinar Resto dan variable empaty (X5) berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada Kinar Resto. Kata Kunci : Dining Service Quality (DINESERV), Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Wayan Eva wulan Safitri
Date Deposited: 19 Oct 2023 07:48
Last Modified: 19 Oct 2023 07:48
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14139

Actions (login required)

View Item View Item