PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA ZENIX HYBRID DI BANDAR LAMPUNG

Kurniawan, Adhie and Cahyani Pratisti S.Pi MBA, Cahyani (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA ZENIX HYBRID DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
cover depan.pdf

Download (168kB)
[img] Text
cover dalem.pdf

Download (466kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (454kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan1.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan1.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf

Download (484kB)
[img] Text
persembahan.pdf

Download (169kB)
[img] Text
motto.pdf

Download (167kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (843kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (921kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (183kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (217kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (234kB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (200kB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (298kB)
[img] Text
bab5.pdf

Download (172kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (190kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan (1).pdf

Download (658kB)

Abstract

Mobil hybrid menjadi mobil yang sering di bicarakan akhir - akhir ini. Banyak perusahaan mobil bersaing dalam segmen mobil hybrid untuk menghasilkan mobil yang ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh environmental concern, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang di gunakan yaitu asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang tinggal di Bandar Lampung, yang di tentukan menurut Hair et al, yaitu 230 responden. Metode analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, dan uji t serta uji f untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa Environmental concern berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Environmental concern,kualitas produk dan harga secara bersama - sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kepedulian lingkungan konsumen memiliki peran penting pada proses pembelian produk ramah lingkungan, serta penetapan kualitas produk dan harga yang baik dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: M Kurniawan Adhie
Date Deposited: 06 Feb 2024 06:54
Last Modified: 06 Feb 2024 06:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14694

Actions (login required)

View Item View Item