PENGARUH IKLAN, PRODOCT KNOWLEDGE, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENDAFTAR PROGRAM STUDI HUKUM BISNIS DARMAJAYA

Alfredo, FRANSISCUS SIPAYUNG and De, Viola Yusa (2024) PENGARUH IKLAN, PRODOCT KNOWLEDGE, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENDAFTAR PROGRAM STUDI HUKUM BISNIS DARMAJAYA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (204kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (257kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (459kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, product knowledge dan citra merek terhadap minat mendaftar Program Studi Hukum Bisnis IIB Bisnis Darmajaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Metode pengumpulan data penelitian adalah Field Research dengan teknik kuisioner. Populasi dalam penelitian ini seluruh siswa di SMA Negeri dan Swasta di Kota Bandar Lampung sebanyak 17.302.919 orang dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang siswa. Teknik pngambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif terhadap minat mendaftar Program Studi Hukum Bisnis Darmajaya. Product knowledge tidak berpengaruh terhadap minat mendaftar Program Studi Hukum Bisnis Darmajaya. Citra kampus berpengaruh positif terhadap minat mendaftar Program Studi Hukum Bisnis Darmajaya. Promosi, knowledge product dan citra kampus secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat mendaftar Program Studi Hukum Bisnis Darmajaya. Kata Kunci: Iklan, Product Knowledge, Citra Merek dan Minat Mendaftar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: E-Book > Ekonomi_Bisnis > Management
Depositing User: Fransiscus Alfredo Sipayung
Date Deposited: 07 Feb 2024 08:55
Last Modified: 07 Feb 2024 08:55
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14703

Actions (login required)

View Item View Item