habi restu abadi, Habi and viola de yussa, Viola (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN COFFEE CALMA SEBAGAI ANGGOTA HIPMI PT DARMAJAYA MENGGUNAKAN SWOT. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
cover.pdf Download (363kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (362kB) |
|
Text
hal pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (320kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (594kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (493kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (603kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (190kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (608kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan penjualan Coffee Calma melalui perencanaan strategis faktor internal dan faktor eksternal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah stakeholder Coffe Calma. Sampel dalam penelitian ini adalah Coffe Calma yang berjumlah 5 orang. Menggunakan Non-probability sampling yaitu Purposive Sampling. Data yang didapatkan dianalisis menggunakan analisis SWOT dengan bantuan kuesioner.Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan menggunakan diagram SWOT-4K dan matriks SWOT menunjukkan bahwa Coffee Calma berada pada Kuadran IB, yang mengindikasikan bahwa perusahaan sedang mengalami fase pertumbuhan. Sebagai strategi yang tepat, perusahaan dapat mengadopsi pendekatan Stable Growth karena nilai tertimbang dari kekuatan (Strengths) lebih kecil daripada peluang (Opportunities) yang ada, dengan nilai S (1,83) < O (2,11).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Habi Habi Restu Abadi Habi |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 02:31 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 02:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14787 |
Actions (login required)
View Item |