Pengaruh Persepsi Kemudahaan Dan Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Minat Menggunakan Traveloka Paylater

Ihsanudin, Ihsan (2024) Pengaruh Persepsi Kemudahaan Dan Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Minat Menggunakan Traveloka Paylater. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (183kB)
[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (423kB)
[img] Text
halaman pengesahan skripsi.pdf

Download (400kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (397kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (871kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahaan dan kepercayaan terhadap minat menggunakan Traveloka Paylater, Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah masyarakat Lampung yang pernah menggunakan layanan Traveloka Paylater. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa persepsi kemudahaan dan kepercayaan berpengaruh terhadap minat menggunakan Traveloka Paylater Kata Kunci: Persepsi Kemudahaan Kepercayaan Dan Minat Menggunakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ihsanudin
Date Deposited: 28 Feb 2024 09:25
Last Modified: 28 Feb 2024 09:25
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14846

Actions (login required)

View Item View Item